Jumat, 07 Juni 2013

STANZA - Galau

Terlalu sering melihamu
Buat ku lupa kamu adalah sahabat ku
Lama-lama aku merasa 
Ingin ku memiliki dirimu

Namun ku katakan saja 
Apakah kau pun juga rasakan 
Apa yang aku rasakan

Kau buat aku galau di setiap malam ku 
BBM tak di balas hanya read saja
Dilema pun melada tanpa ada jawabnya 
BBM tak di balas hanya read saja

Yeahh......

Sudah kunyatakan padamu 
Tapi kau tunda kau jawab harus kau pikir dulu
Sehari sampai tiga hari
Tak ada kabar yang kuterima

Haruskah bingung ku menunggu
apakah kaupun juga rasakan 
apa yang aku rasa

Kau buat aku galau di setiap malam ku 
BBM tak di balas hanya read saja
Dilema pun melada tanpa ada jawabnya 
BBM tak di balas hanya read saja

Haruskah aku hentikan perasaan ini
dan cobalah mengerti aku
Yang kuinginkan hanyalah cinta

Kau buat aku galau di setiap malam ku 
BBM tak di balas 
BBM tak di balas 

Kau buat aku galau di setiap malam ku 
BBM tak di balas hanya read saja
Dilema pun melada tanpa ada jawabnya 
BBM tak di balas hanya read saja

Kau buat aku galau di setiap malam ku 
BBM tak di balas hanya read saja
Dilema pun melada tanpa ada jawabnya 
BBM tak di balas hanya read saja







Tidak ada komentar:

Posting Komentar